Obat Herbal Hepatitis B Paling Ampuh

Obat herbal hepatitis b paling ampuh – Virus hepatitis B adalah virus paling mematikan di dunia, bahkan setiap menitnya terdapat satu orang meniggal di dunia akibat hepatits B. Penyebaran virus ini 100 kali lebih cepat dibandingkan virus HIV dan penularannya 10 kali lebih sering dibandingkan virus HIV. Penularan penyakit ini terus terjadi, karena banyak diantara penderitanya tidak mengetahui jika mereka memiliki penyakit ini. Virus hepatitis B yang terdapat pada ibu hamil dapat menular kepada bayinya, dimana 90 persen penularan biasanya terjadi setelah kelahiran, untuk itu bayi yang memiliki ibu dengan positif hepatitis B harus segera mendapatkan vaksinasi secepatnya agar virus tidak masuk kedalam tubuhnya. Karena jika virus sampai masuk kedalam tubuh bayi maka bayi tersebut hanya memiliki 10 persen tingkat kesembuhan atau hanya memiliki 25 persen kesempatan dia hidup hingga dewasa.

Vaksinasi dan Tindakan Pencegahan Hepatitis B

Vaksinasi adalah cara yang aman dan efektif untuk mencegah penyebaran hepatitis B. Sejak tahun 1985 vaksin hepatitis B telah menjadi bagian dari jadwal imunisasi dunia, dan pada tahun 1988 Selandia Baru adalah salah satu negara pertama yang memperkenalkan imunisasi hepatitis B secara universal. Vaksin diberikan pada bayi pada usia enam minggu, tiga bulan dan lima bulan. Bayi yang lahir dari ibu dengan hepatitis B juga akan diberi dosis ekstra vaksin saat lahir. Pencegahan pun dapat menggunakan obat herbal tbc yang sudah teruji secara klinis.

Pada remaja, dua dosis vaksin direkomendasikan, dengan dosis kedua diberikan setelah 4 sampai 6 bulan setelah dosis pertama diberikan. Pada orang dewasa, tiga dosis vaksin direkomendasikan, dengan dosis awal diikuti dengan dosis ke dua 1 bulan dan dosis ke tiga 6 bulan kemudian setelah dosis pertama. Dosis ini bisa diberikan lebih rentang waktu yang lebih dekat jika dibutuhkan proteksi yang lebih cepat. Imunisasi hepatitis B direkomendasikan untuk kelompok berikut:

• Semua bayi dan anak-anak hingga usia mereka 16 tahun
  • Orang yang berhubungan seksual dengan orang yang telah terbukti memiliki hepatitis B
  • Mereka yang berisiko akibat pekerjaan mereka seperti perawat, dokter atau dokter gigi
  • Orang dengan banyak pasangan seksual
  • Orang yang menjalani tes atau pengobatan untuk infeksi menular seksual
  • Orang dewasa dengan penyakit hati kronis sebelum melakukan transplantasi hati
  • Orang dewasa dengan hepatitis C
  • Mereka yang menderita hemofilia dan penerima produk darah lainnya
  • Para narapidana dipenjara
  • Mereka yang menjalani dialisis ginjal
  • Pria homoseksual
  • Pengguna narkoba intravena
  • Pekerja seks komersil

Tindakan yang dapat membantu mencegah penyebaran virus hepatitis B meliputi:

• Mengajari anak agar tidak menyentuh darah atau luka orang lain
  • Menutupi luka dan goresan
  • Tidak berbagi barang pribadi seperti pisau cukur dan sikat gigi
  • Menghindari penggunaan obat intravena
  • Melakukan seks aman, termasuk penggunaan kondom
  • Ataupun dapat menggunakan obat tradisional hepatitis b sebagai pencegahan preventifnya.

Pengobatan Hepatitis B

Hepatitis B dibedakan menjadi 2 bagian, yaitu hepatitis B akut dan kronis. Hepatitis B akut merujuk pada jangka pendek sedangkan kronis merujuk pada jangka panjang. Hepatitis B akut bisanya memiliki gejala yang jelas sedangkan kronis biasanya gejalanya tidak jelas dan berkembang perlahan, namun dapat merusak organ hati. Berikut perbedaan cara mengobatinya :

• Pengobatan hepatitis B akut

Meskipun tidak ada obat hepatitis untuk hepatitis B akut, pengobatan untuk itu dapat diberikan dalam waktu 24 jam sampai satu minggu setelah terpapar virus. Suntikan imunoglobulin spesifik hepatitis B (protein darah terkonsentrasi) dapat diberikan untuk membantu tubuh mengembangkan antibodi yang dapat melawan virus hepatitis B. Meskipun ini mungkin tidak menghentikan penyakit ini berkembang sama sekali, namun dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan virus. Jika gejala berkembang, bagian terpenting dari perawatan ini adalah istirahat. Diet bergizi dan menjaga asupan cairan juga dianjurkan. Menghindari alkohol dan obat-obatan penting, karena ini dimetabolisme oleh hati.

• Pengobatan hepatitis B kronis

Tujuan pengobatan pada penderita dengan hepatitis B adalah untuk mencegah perkembangan sirosis, gagal hati dan kanker hati dan juga untuk mencegah penularan penyakit ini ke orang lain. Penderita hepatitis B kronis harus menjaga pola makan sehat dan menghindari alkohol dan obat-obatan yang tidak perlu. Pemeriksaan darah secara teratur untuk memantau fungsi hati akan direkomendasikan. Biopsi hati juga dianjurkan untuk memantau sejauhman kerusakan hati dari waktu ke waktu. Komplikasi hati yang serius terhadap hepatitis B kronis dapat dicegah jika penyakit ini terdeteksi dan diobati pada tahap awal. Hepatitis B kronis diobati dengan obat antiviral yang mengurangi viral load pada tubuh, dan membiarkan sistem kekebalan tubuh untuk menjaga infeksi tetap terjaga. Obat hepatitis b yang tersedia untuk membantu mengobati orang dengan hepatitis B kronis meliputi:

• Interferon alfa-2b (Intron A) dan pegylated interferon alpha-2a (Pegasys)

Obat-obat hepatitis ini adalah versi sintetis dari salah satu protein kekebalan tubuh alami, interferon. Mereka bekerja dengan membantu sistem kekebalan tubuh untuk memblokir reproduksi virus hepatitis B. Mereka diberikan melalui suntikan setiap minggu selama satu tahun. Efek sampingnya mirip dengan gejala flu seperti nyeri otot, kelelahan dan perasaan tidak enak badan.

• Lamivudine (Zeffix, Zetlam)

Lamivudine bekerja dengan menghentikan perkembang biakanvirus hepatitis B. obat oni diberikan sekali sehari dalam bentuk tablet atau larutan selama beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun. Obat hepatitis a dan b ini memiliki efek samping yang lebih sedikit daripada Interferon namun seiring waktu, virus hepatitis B dapat mengembangkan ketahanan terhadap pengobatan.

• Adefovir (Hepsera)

Obat ini digunakan saat pembawa hepatitis B dengan penyakit hati yang serius menjadi resisten terhadap lamivudine. Obat ini dikonsumsi secara oral sekali sehari dan biasanya perlu dilakukan dalam jangka panjang.

• Entecavir (Baraclude)

Ini adalah obat anti viral yang paling kuat yang tersedia untuk pengobatan hepatitis kronis namun biasanya tidak digunakan pada pasien yang telah gagal dalam pengobatan dengan lamivudine. Obat hepatitis a ini dikonsumsi sekali sehari secara oral sebagai tablet atau larutan.

• Operasi

Transplantasi hati mungkin merupakan pilihan pengobatan untuk beberapa pasien kanker hati atau gagal hati. Hepatits B-specific immune globulin dan obat hepatitis antiviral biasanya digunakan sebelum dan sesudah prosedur transplantasi untuk mencegah terulangnya virus hepatitis B.

Harapan Kesembuhan dengan Obat Herbal Hepatitis B Terampuh Amazon Plus

obat herbal hepatitis b amazon plusSelain pengobatan diatas, hepatitis B juga dapat disembuhkan melalui obat hepatitis herbal Amazon Plus, bahkan pengobatan menggunakan Amazon Plus tidak memberikan efek negative seperi pengobatan di atas, selain itu biaya yang dikeluarkan juga tidak sebayak pengobatan diatas. Amazon Plus adalah obat alami hepatitis b yang menggunakan bahan alami seperti Manggis, Tomat, Acai Berry, Blueberry, Delima Merah, Tomat dan Buah Zaitun. Di dalam Amazon Plus mengandung senyawa Hidroksitirosol yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat membunuh berbagai bakteri dan virus. Hidroksitirosol juga memiliki aktivitas sitoprotektif terhadap kerusakan sel akibat stress oksidatif, dimana mereka dapat melindungi sel pada organ hati dari kerusakan serta dapat memperbaiki sel-sel hati yang telah rusak. obat hepatitis b herbal amazon plus sudah teruji klinis dari khasiat dan keamanannya. Sehingga kualitas dan mutu selalu terjaga.

Bagi Anda yang ingin pengobatan alternatif lainnya selain medis dapat menggunakan obat herbal hepatitis b paling ampuh amazon plus. Segera obati penyakit yang Anda derita agar segera terbebas dari penderitaan tersebut.

Sumber : www.bliherbal.com/obat-herbal-hepatitis-b-c/